Tips Traveling
7 Pendakian Terbaik Saat Matahari Terbenam di Cape Town, Afrika Selatan

7 Pendakian Terbaik Saat Matahari Terbenam di Cape Town, Afrika Selatan

Tidak dapat disangkal Cape Town adalah salah satu kota tepi pantai terindah di dunia. Ini sering harus dikunjungi pada perjalanan pertama kali ke benua itu, dan perhentian yang tidak dapat dilewatkan untuk setiap wisatawan yang mengunjungi Afrika Selatan secara khusus (saya tahu itu milik saya!) Sejak saya pindah ke Cape Town (tahun lalu di bulan November), saya Kami telah melakukan upaya bersama untuk memeriksa jalur pendakian baru setiap minggu. Dengan matahari terbenam menjadi waktu terbaik untuk mengabadikan keajaiban Cape Town dalam kabut pastel, ini adalah pendakian terbaik saat matahari terbenam di Cape Town.

1. The Best Hikes At Sunset In Cape Town

Siapa pun yang pernah mengunjungi Cape Town akan memberi tahu Anda bahwa ini adalah salah satu kota yang harus Anda kunjungi setidaknya sekali seumur hidup. Latar belakang pertemuan kota dengan samudra Atlantik menetapkan pemandangan matahari terbenam yang ikonik, kapan saja sepanjang tahun. Ketika kami memutuskan untuk pindah ke Cape Town tahun lalu, saya tahu saya ingin melakukan segala upaya untuk menjalani gaya hidup yang lebih aktif. Kota ini penuh dengan pendakian siang hari yang menyenangkan, medan pegunungan, dan cuaca bagus bahkan di musim dingin. Ini adalah pendakian favorit saya saat matahari terbenam di Cape Town!

2. Lacak Pipa

Ini adalah salah satu jalur yang Anda cari seminggu sekali, untuk jalan-jalan ringan atau jogging di sepanjang medan yang relatif datar. Jalur Pipa adalah salah satu jalur paling bermanfaat untuk sedikit usaha, karena Anda akan mendapatkan pemandangan matahari terbenam yang epik dari Lion’s Head di kejauhan dan Camps Bay di bawah. Anda dapat memilih untuk menyelesaikan pendakian penuh dalam tiga jam (kembali) atau melihat sorotan dengan menyelesaikan sebagian pendakian hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

3. Kloff Corner

Meskipun pacar saya telah tinggal di Cape Town selama sebagian besar hidupnya, dia sangat terkejut ketika saya mengungkapkan Kloof Corner kepadanya. Hanya butuh waktu 20 menit untuk mendaki (sekali jalan) untuk sampai di titik melihat matahari terbenam, yang merupakan salah satu tempat paling populer untuk menikmati matahari terbenam di antara penduduk Cape Town. Meski pendakiannya curam, relatif mudah bagi pendaki mana pun. Pastikan untuk melakukan seperti yang dilakukan penduduk setempat dan membawa beberapa minuman untuk duduk dan menikmati menyaksikan matahari terbenam di atas lautan Atlantik!

4. Lion’S Head

Sebagai pendakian matahari terbenam yang mungkin paling ikonik di Cape Town, Lion’s Head pasti memenuhi ekspektasi yang mengelilinginya. Popularitas pendakian ini sebagian besar disebabkan oleh jarak yang pendek (pulang pergi 2 jam), keamanan (begitu populer sehingga Anda cenderung tidak menghadapi kejahatan), kemudahan dan karena menjadi salah satu tempat paling fotogenik di Cape Town. Pendakiannya tidak sulit, meskipun ada sedikit pendakian, tangga, dan tali menjelang akhir. Pastikan untuk membawa air, tabir surya, dan kamera Anda!

5. Signal Hill

Meskipun ini adalah pendakian termudah dalam daftar, jangan meremehkan keindahannya! Dengan berjalan di sekitar jalur melingkar di Signal Hill Anda dapat melihat matahari terbit atau terbenam dari berbagai titik pandang yang berbeda, Dari sini Anda dapat melihat kota Cape Town, matahari terbenam di atas samudra Atlantik, dan menangkap pemandangan yang indah. Kepala Singa dari bawah.

6. Devil’S Peak

Jika Anda siap untuk pendakian yang lebih sulit, kemasi barang-barang Anda dan arahkan pandangan Anda ke Devil’s Peak. Jejak ini adalah salah satu pendakian yang lebih berat di Table Mountain, meskipun tentunya sama-sama bermanfaat. Bergantung pada tingkat kebugaran Anda, Anda dapat mencapai pelana dalam 2-4 jam, dengan pemandangan Cape Town yang epik di bawah. Anda akan memiliki pemandangan Kepala Singa yang indah, menjadikannya tempat matahari terbenam yang indah. Karena panjangnya jalur, Puncak Setan paling baik dinikmati pada jam emas, sebelum turun. Pastikan untuk turun di jalan setapak sebelum matahari terbenam, untuk memberikan waktu untuk kembali sebelum malam tiba.

7. Maiden’S Cove & Tidal Pools

Meskipun bukan sekadar mendaki dan lebih merupakan perebutan bebatuan dan bebatuan, Maiden’s Cove adalah salah satu tempat paling epik untuk melihat matahari terbenam di Lokasi Danau Ranau. Kolam pasang surut menawarkan pantulan diam yang indah bagi para penggemar fotografi dan kreativitas Anda tidak akan ada habisnya saat Anda memanjat bebatuan untuk mencari tempat matahari terbenam terbaik. Ini adalah pilihan populer bagi para pemilik matahari terbenam yang memarkir diri di tempat parkir Maiden’s Cove.