Tips Traveling
7 Penginapan Safari Paling Romantis di Afrika

7 Penginapan Safari Paling Romantis di Afrika

Merencanakan perjalanan safari pasangan? Ada begitu banyak penginapan safari romantis di Afrika yang layak untuk langsung masuk ke daftar teratas Anda. Untuk mempersempit semuanya, kami memiliki pondok-pondok dari Afrika Selatan hingga Kenya, yang berfungsi di atas dan di luar untuk pasangan.

Baik Anda merencanakan safari bulan madu atau hanya ingin R&R, tempat-tempat ini akan mengesankan. Kapan harus pergi? Juni hingga Oktober adalah pilihan terbaik Anda untuk musim safari yang hebat.

1. Elewana Loisaba Star Beds, Kenya

Tempat tidur kayu empat tiang buatan tangan diletakkan di atas platform kayu yang menjorok keluar dari akomodasi beratap jerami dan digulung setiap malam agar para tamu dapat menikmati tidur yang paling berkesan di bawah langit Afrika yang tak berujung.

Kedengarannya seperti surga? Sungguh. Rumah bagi gajah dan populasi singa yang sehat, Loisaba adalah contoh utama kolaborasi hebat antara konservasi, komunitas, peternakan, dan pariwisata.

2. Londolozi Lodge, Afrika Selatan

Londolozi berada tepat di Sungai Pasir, di jantung Sabi Sand Game Reserve di dalam Taman Nasional Greater Kruger yang terkenal.

Masing-masing dari lima kamp di sini memiliki suasana yang unik dan berbeda, namun semuanya indah. Suite Granit Pribadi memiliki bak mandi luar ruangan di mana Anda dapat melihat gajah bermain di sungai. Bar sungai saat matahari terbenam dan lounge koktail yang tenggelam berada tinggi di atas Sungai Pasir untuk pemandangan yang lebih indah.

3. Ivory Lodge, Afrika Selatan

Ivory Lodge memikirkan segalanya – mulai dari sampanye pilihan Anda di maxibar hingga santapan unik di bawah bintang-bintang. Tamu yang menginap di Ivory Lodge juga bisa menghabiskan satu atau dua malam di rumah pohon yang mewah.

Kingston Treehouse dibangun di atas batu-batu besar, di seberang jembatan gantung kecil, dengan lentera untuk menerangi jalan. Gambar-gambar itu berbicara sendiri.

4. Jack’s Camp, Botswana

Safari di sini adalah pengalaman safari gurun yang sangat tidak biasa; Anda akan menjelajahi Makgadikgadi Salt Pans Botswana, berjalan-jalan dengan San Bushmen, dan menghabiskan waktu dengan meerkat liar.

Tenda bergaya Badui memiliki tempat tidur empat tiang paling nyaman yang pernah Anda tinggali, sementara kolam renang yang menakjubkan di bawah tenda tidak seperti apa pun yang Anda lihat di tempat lain.

5. Baines’ Camp, Botswana

Dengan pemandian bintang dan tempat tidur langit di dek pribadi Anda, ini adalah oasis romantis total. Sanctuary Baines ’Camp dibangun di atas platform yang ditinggikan jauh di atas Sungai Boro dengan hanya lima tenda mewah yang dihubungkan oleh jalan setapak kayu. Mandi busa di luar ruangan dengan diterangi cahaya lilin atau saksikan kuda nil dari tepi kolam.

Ada juga kesempatan untuk berjalan-jalan di semak-semak dengan gajah yang hampir terhabituasi di kamp.

6. Stanley Safari Lodge, Zambia

Stanley Safari Lodge adalah tempat liburan yang elegan dan mewah, dengan suite kolonial dan kolam renang kecil pribadi yang membangkitkan era elegan perjalanan sekolah tua. Pergilah dengan jeep safari terbuka atau nikmati pengalaman makan malam empat jalur bersejarah di atas kereta uap.

Dari setiap kamar di Stanley Safari Lodge, Anda dapat melihat pemandangan dari kejauhan semburan Air Terjun Victoria. Tidak ada yang lebih baik dari ini.

7. Cottars 1920 Camp, Kenya

Kamp safari pribadi pemenang penghargaan ini berada di keajaiban alam ‘ketujuh’ yang terkenal di dunia, Maasai Mara di Kenya. Dimiliki dan dikelola oleh keluarga safari tertua dan berkelanjutan di Afrika, inilah kemewahan dunia lama yang terbaik.

Kamp Wisata Banyuwangi ini memiliki tenda keluarga yang cantik bahkan memiliki ruang tamu dengan perapian, dan Anda juga dapat menikmati ‘mandi safari’ di luar ruangan.