Wisata Kuliner
5 Restoran Baru di Sydney, Australia yang Harus Dikunjungi

5 Restoran Baru di Sydney, Australia yang Harus Dikunjungi

Bistrot 916

Dengan pencahayaan yang moody dan taplak meja merah muda yang merona, 916 terlihat seperti bistro yang akan Anda temukan selama berjalan-jalan di arondisemen ke-11. Tapi apa yang disajikan oleh koki Michael Clift dan Daniel Pepperell di atas piring sedikit lebih subversif. Pikirkan bebek goreng dan cumi-cumi panggang dengan tinta mereka sendiri.

Kafe Paci

Tidak ada yang memasak seperti Pasi Petanen. Koki kelahiran Finlandia ini menghadirkan rasa kebebasan berkreasi yang liar ke restorannya di Newtown, didukung oleh teknik yang kuat, cita rasa yang dalam, dan rasa kejernihan Skandinavia. Siapa lagi yang akan membuat pegunungan Toblerone dari mortadella LP di atas hamparan crostoli yang renyah, puncaknya ditaburi keju comte?

Margaret

Restoran terbaru dan terakhir Chef Neil Perry adalah puncak dari pengalaman koki selama puluhan tahun, semuanya digabung menjadi satu restoran senilai $5 juta. Datang untuk burger, tinggal untuk lobster yang didandani dengan mentega cabai.

Tembakan

Selamat datang di santapan tepi laut di mana kelebihan hampir tidak cukup, di mana pengunjung makan kaviar dari punggung tangan mereka, merenungkan kerang $ 120 dan pai kaviar. Dan di mana pesanan sampingan sayuran bersumber dan diolah dengan begitu indah, Anda mungkin tergoda untuk memesan seluruh menu. Jangan ragu – seperti kebanyakan hal di sini, apa pun bisa.

Ursula’s

Restoran yang dibicarakan semua orang, di situs Darcy lama di Paddington. Ini adalah kepulangan bagi koki Phil Wood dan keluarganya setelah menghabiskan beberapa tahun terakhir memasak di Point Leo di Semenanjung Mornington Victoria. Harapkan bistro klasik Australia yang disempurnakan dengan sentuhan lembut khas Wood.